brongkos @bu padmo, tempel


what to eat : brongkos daging sapi
side dish : perkedel & tempe mendoan
hunting time : 07:00 till drop
find at : pasar tempel, jl. magelang km.19, sleman
call : 08282751034


Brongkos, masakan jawa dari tahu dan kacang tolo dengan kuah santan manis, tapi brongkos yang satu ini adalah brongkos khusus karnivora. Isinya 60% daging sapi 30% lidah 10% ginjal, rasanya jangan ditanya mak-nyusss kata pakde bondan. Dinikmati bareng tempe mendoan, perkedel kentang, dan krupuk karak tempo dulu.

Ngomong-ngomong tentang si pakde, interior warung ijo bu padmo kok seperti ber-afiliasi dengan si pakde ya? Ada tulisan besar-besar acaranya si pakde dan ada piagam penghargan dari si pakde di dindingnya, jangan-jangan memang milik si pakde? Jangan salah sangka, ternyata sang pemilik ngefans berat dengan si pakde ini karena pernah di-shot di salah satu episodenya dan kena predikat mak nyusss :D

Beberapa poster di dindingnya ada tulisan: "Bu Padmo tidak buka cabang!" tapi sejak awal 2011 ditumpuk kertas jadi: "Bu Padmo akan buka cabang!" dan akhirnya tanggal 24 Februari 2011 dicoretlah lagi jadi: "Bu Padmo sudah buka cabang!". Pengen tahu cabangnya di mana? tanya aja sendiri sambil coba brongkos sang karnivora.

So, arrange your hunting time, and eat it before you die! ... mak nyusss

No comments: